Happy Graduation!

Life begins at 30...

Hari Rabu kemaren adalah hari bersejarah buat Emma karena Emma lulus… preschool! Yay! 😀

Milestone nih ya, karena walaupun cuma preschool tapi ini kan sekolah pertamanya Emma ya. Lagian lucu aja preschool jaman sekarang ya acara graduation nya pake toga dan diploma segala. Hehehe. 😀

Ini nih yang udah lulus preschool… 😀

graduation 1

graduation 3

<pas udah pake topi toga>

graduation 4

<bareng temen-temen>

Anak-anak baris buat masuk ke aula tempat graduation (sekolahnya ya emang di aula itu juga :P). Emma pinter dah karena dia satu-satunya yang jalannya marching sesuai instruksi gurunya. 😀

graduation 5

graduation 2

Trus sampe panggung mereka nyanyi beberapa lagu yang udah diajarin selama setahun ini. Baru abis itu satu-satu dipanggil sama gurunya dikasih diploma.

graduation 6

<Emma paling mungil ya :D>

graduation 7

<lagi nunggu namanya dipanggil>

graduation 8

Congrats ya Emma! 😀

graduation 9 text

Abis itu ya acara makan-makan dah…

graduation 10

Sekilas cerita tentang sekolah Emma:

1. Preschool nya Emma itu program nya Park & Recreation Center, jadi tuition fee nya murah…

View original post 493 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s